Wisata Daerah Kuta (Peta Daerah Kuta)

Kuta masih menjadi primadona pariwisata Bali, dengan keindahan pantai berpasir putih dihiasi dengan indahnya suasana sunset yang memukau menjadikan daerah kuta terutama Pantai Kuta tidak pernah sepi dari para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Yah meskipun nama Pantai Kuta sudah tidak lagi setenar yang dulu akan tetapi masih layak untuk dijadikan daerah tujuan wisata utama bagi mereka yang baru pertama kali berwisata ke Bali.

Masalah utama yang patut dipertimbangkan jika anda ingin mengunjungi daerah kuta ini adalah masalah kemacetan. Pada jam-jam tertentu terutama sore hari, jalan-jalan di daerah kuta sering mengalami kemacetan yang disebabkan oleh tidak seimbangnya antara fasilitas jalan dengan volume pemakai jalan. Hal ini kadang-kadang menimbulkan rasa kurang nyaman ketika kita memasuki kawasan ini. Jadi bagi para pengunjung atau wisatawan yang masih awam tentang daerah kuta ini, pandai-pandailah memilih waktu serta rute yang akan ditempuh jika anda berniat untuk menghabiskan waktu liburan anda di daerah ini.

Berikut ini akan saya sertakan peta daerah wisata kuta yang dapat anda jadikan patokan ketika anda hendak memilih lokasi dan ruta tempuh untuk mengunjungi daerah ini, dan sebagai solusi pedoman ketika anda menemui kemacetan yang akan menyita dan membuang waktu anda. Semoga bermanfaat.....

peta daerah kuta


Disadur dari: -
Foto: bhutours.com

1 komentar:

  1. BALI :
    Beautiful
    Amazing
    Love
    Interesting

    Gak ada yang ngalahin dech kalo namanya BALI!!

    Kunjungi juga ya.., :)

    http://www.honbookstore.com/

    BalasHapus

Baca juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...