Bukit Tengah: Keindahan Yang Tersembunyi

Ditulis oleh: -
Pulau Bali memang kaya akan keindahan alam. Beberapa tempat di Bali seperti Kuta, Nusa Dua, Sanur dan Ubud telah terkenal hingga ke manca negara, dan tentunya nama-nama tersebut juga sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namun ternyata apabila kita telusuri secara lebih mendalam, pulau Bali masih banyak menyimpan tempat-tempat dengan pemandangan alam yang memukau yang selama ini sama sekali belum pernah kita dengar namanya.

Salah satunya adalah Bukit Tengah yang berlokasi di kecamatan Dawan Kabupaten klungkung. Letaknya kira-kira 500m sebelah timur Pura Goa Lawah. Ditempat ini kita akan disuguhi pemandangan laut dan pantai dari atas bukit, yang terasa begitu menyegarkan mata.
Dari tempat ini kita juga bisa melihat daerah Nusa Penida yaitu sebuah kepulauan kecil yang terletak ditengah laut yang juga merupakan bagian dari kabupaten Klungkung.

Dan apabila kita melihat kearah timur laut kita dapat melihat keindahan alam Candi Dasa, apalagi bila dilihat dengan bantuan teleskop keindahannya akan semakin jelas terlihat. Selain itu udara ditempat inipun sangat sejuk karena jarang dilalui oleh kendaraan bermotor.


Nb: maaf jika fotonya kurang menarik karena photografernya masih kelas 5 SD, hehe..

0 komentar "Bukit Tengah: Keindahan Yang Tersembunyi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Baca juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...